Wednesday, May 6, 2015

www.senam pilates.com

www.senam pilates.com Fleksibilitas Anda meningkat akan mengambil banyak tekanan dari sendi utama Anda juga, yang merupakan bagian dari alasan mengapa begitu banyak orang menggunakan Pilates sebagai pengobatan untuk masalah bersama yang disebabkan oleh hal-hal seperti arthritis. Jika Anda sudah memiliki tubuh yang rendah lemak persentase, Pilates atau salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan inti yang jelas dan otot, termasuk sulit dipahami six-pack abs. Jika Anda belum pernah mencoba sesuatu seperti itu, itu pasti layak mendaftar untuk.

Orang sering bertanya kepada saya "Dapatkah saya menurunkan berat badan melakukan Pilates?" "Apakah itu latihan yang kuat?" "Apakah itu akan nada tubuh saya?" Jawaban saya biasanya, "Ya, ya, dan ya! Namun, berapa banyak tergantung pada Anda."

Randy Davis, 30-sesuatu manager industri penerbitan, adalah salah satu siswa inspirasi saya Pilates. Kisahnya bernilai telling - dengan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan umum tentang pelatihan Pilates.

Langsung, ringkas dan tanpa ragu-ragu. Ini adalah cara yang Randy telah mendekati setiap sesi kelas Pilates karena dia mulai bekerja empat tahun yang lalu.

Dia biasanya datang sebagai orang pertama ke kelas, dan diam-diam memantul keluar pintu ketika kelas menyimpulkan. Dia selalu memastikan, (baik melalui kelas kelompok besar atau kecil-kelompok sesi swasta) bahwa ia menemukan cara untuk berlatih Pilates minimal 2X seminggu. Sebuah praktek yang baik untuk menjaga, jika Anda dapat manuver itu ke dalam jadwal kehidupan Anda. Ini adalah salah satu yang saya juga secara pribadi mempekerjakan, meskipun sesi saya menggabungkan penggunaan aparat Pilates, dengan instruktur pribadi saya di sebuah studio NYC.

No comments:

Post a Comment