Friday, May 1, 2015

gerakan yoga pembakar lemak

gerakan yoga pembakar lemak Asans Yoga untuk pengetatan perut
Ini termasuk childpose, angkat perut, angin melepaskan berpose, kobra, memutar tulang belakang, segel yoga pose, angkatan laut bergerak asana atau berbaring telentang, dan baat pose.

2. Asans Yoga untuk lengan dan kaki

Ini termasuk pahlawan pose, pohon pose, sikap anjing menghadap ke atas, anjing berpose menghadap ke bawah, jembatan berpose menghadap ke atas, jembatan berpose menghadap ke bawah, berayun lotus berpose, jongkok dan kenaikan berpose, dan selibat pose.

3. Rencana Yoga untuk pengetatan dada
Ini termasuk pahlawan pose, segitiga berpose, kobra, baat pose, sikap anjing menghadap ke atas dan ke bawah, angin melepaskan berpose, memutar tulang belakang, dan roda lumbal pose.

4. Asans Yoga untuk nada pinggul dan paha
Ini termasuk pahlawan pose, matahari salut, sudut pose, segitiga berpose, anjing menimbulkan menghadap ke atas dan ke bawah, angin canggih melepaskan berpose, selibat berpose, dan kupu-kupu pose.

5. Pranayama latihan pernapasan
Ini termasuk yoga pernapasan, meditasi, dan relaksasi.

Melakukan pendingin yoga untuk menurunkan berat badan adalah keputusan terbaik yang pernah Anda dapat membuat untuk merawat tubuh Anda. Ini bukan hanya tentang kehilangan berat badan, ini tentang kondisi tubuh dan jiwa untuk kesehatan secara keseluruhan lebih lama dan kesejahteraan.

No comments:

Post a Comment