Sunday, May 17, 2015

cara menurunkan berat badan normal

cara menurunkan berat badan normal Sebaliknya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pelatihan interval. Pelatihan interval, juga dikenal sebagai HIT, adalah jauh metode pelatihan yang paling unggul untuk meningkatkan kecepatan lari dan daya tahan sekaligus memaksimalkan pembakaran lemak Anda potensial.

HIT mengacu pada metode pelatihan cardio dimana Anda menggabungkan serangan intensitas tinggi dan rendah. Jadi untuk tujuan kita, dan karena Anda seorang pemula, Anda akan menggabungkan serangan berjalan dan jogging. Setiap pertarungan akan berlangsung sejumlah waktu dan akan dieksekusi pada kecepatan tertentu.

Bagi kebanyakan orang yang belum pernah dijalankan sebelum (dan yang ingin memulai) Saya biasanya mendapatkan mereka untuk memulai dengan interval yang terdiri dari 90 detik berjalan yang diikuti oleh 30 detik jogging. Mereka kemudian akan mengulangi urutan ini untuk jumlah waktu tertentu - biasanya 10-15 menit, tergantung pada tingkat kebugaran awal mereka.

Hal yang indah tentang pelatihan interval adalah bahwa ada ribuan kemungkinan kombinasi selang yang dapat Anda gunakan. Dan saat Anda menjadi fitter jumlah waktu di intensitas rendah dan tinggi akan bervariasi untuk memberikan lebih dari sebuah tantangan.

Mulailah dengan latihan latihan interval ini:

Dengan asumsi bahwa Anda seorang pemula yang lengkap aku akan menunjukkan bahwa Anda mulai dengan mengikuti latihan saya sebutkan di atas. Yang berjalan selama 90 detik dan kemudian jogging selama 30 detik. Ulangi urutan ini untuk total setidaknya 10 menit. Jika Anda merasa Anda dapat pergi lagi, kemudian pergi untuk itu.

No comments:

Post a Comment