Sunday, May 10, 2015

cara mengatasi kulit kering akibat cuaca dingin

cara mengatasi kulit kering akibat cuaca dingin Jika Anda sedang berjuang dengan kulit kering dan ketidaknyamanan yang menyebabkan, ada beberapa fakta tentang obat kulit kering Anda harus menyadari. Sebagian besar dari kita, ketika kita sedang mencari cara untuk menangani kekeringan, berpikir dalam hal pelembab. Sementara ini adalah tempat yang baik untuk memulai, ada beberapa hal lain yang harus dipertimbangkan.

Hal pertama yang harus dipertimbangkan ketika melihat obat kulit kering adalah jenis pelembab yang digunakan dalam krim dan lotion. Misalnya, jika terapi kulit krim kering mengandung minyak mineral, meletakkannya kembali di rak. Minyak mineral tidak apa-apa untuk membantu kulit dalam jangka panjang, dan dalam jangka pendek akan menyumbat pori-pori dan mencegah kulit Anda dari bernapas.

Sebaliknya mencari pelembab alami yang mirip dengan minyak yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous. Dua pelembab indah yang mudah berasimilasi ke dalam kulit untuk alasan ini adalah minyak alpukat dan shea butter. Selain pelembab, mereka berdua memelihara kulit dengan vitamin dan asam lemak esensial.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah kenyataan bahwa kulit kering seringkali bukan hanya masalah dengan permukaan. Terapi kulit kering yang efektif harus berurusan dengan kesehatan kulit jauh di dalam. Kulit yang sehat menghasilkan minyak alami yang tetap pelembap benar dan perkelahian efek merusak dari matahari dan kekuatan lingkungan lainnya.

Jadi, ketika Anda mencari obat kulit kering, mencari orang-orang yang memiliki ilmu pengetahuan yang mendukung efektivitas mereka. Beberapa terapi kulit kering terbaik yang tersedia melibatkan krim dan lotion yang mengandung bahan terbukti untuk mendukung produksi alami kolagen dan elastin jauh di dalam, penyembuhan kulit yang meradang, dan efektif melembabkan sekaligus.

No comments:

Post a Comment