Sunday, May 10, 2015

cara menghilangkan bekas jerawat yang hitam secara alami

cara menghilangkan bekas jerawat yang hitam secara alami Home remedies berguna untuk banyak penyakit dan banyak pengobatan rumah dapat dibuat dari bahan yang Anda mungkin sudah memiliki di dapur Anda. Jika Anda telah menderita dari jerawat dan telah ditinggalkan dengan bekas jerawat yang mengerikan maka mengapa tidak mencoba beberapa pengobatan rumah untuk membantu mengurangi jaringan parut. Terapi alami jauh lebih baik untuk kulit Anda dari obat-obatan konvensional jadi mengapa tidak mencoba terlebih dahulu. Mari kita lihat beberapa pengobatan rumah yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

1. Air - Minum banyak dan banyak air untuk membantu menjaga kulit Anda jelas dan mengurangi munculnya bekas jerawat. Kulit Anda akan tampak lebih sehat dan halus jika terhidrasi. Minum minimal enam sampai delapan gelas air setiap hari.

2. Lemon Juice - Jus lemon sangat bagus untuk mengurangi jaringan parut. Terapkan jus lemon ke wajah Anda dan biarkan di sana selama sekitar satu jam dan kemudian bilas. Jus lemon membantu untuk meringankan jaringan parut.

3. Makan Buah - makan banyak buah membantu untuk memberikan kulit yang jelas. Cara terbaik adalah untuk makan buah bahkan saat Anda menderita jerawat untuk membantu mencegah bekas luka membentuk. Buah yang tinggi vitamin C sangat baik untuk mendapatkan kulit yang jelas dan memelihara kulit yang indah.

4. Tomat Masker - Hancurkan beberapa tomat dan campuran dalam sedikit air jeruk dan kemudian berlaku untuk wajah sebagai masker. Tinggalkan masker selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Tomat yang besar untuk kulit dan dapat sangat efektif dengan mengurangi jaringan parut jerawat.

No comments:

Post a Comment