Friday, May 8, 2015

cara menghilangkan komedo yang tertutup

cara menghilangkan komedo yang tertutup Bagaimana menyingkirkan komedo di hidung telah menjadi tantangan bagi kebanyakan dari kita sebelumnya. Jerawat dan hitam kepala telah menjadi salah satu masalah utama yang telah dihadapi oleh banyak orang terutama anak muda di pubertas usia dini. Nah, rahasia telah terungkap untuk memecahkan masalah ini selamanya.

Penyebab komedo dan bagaimana untuk menyingkirkan komedo di hidung:

Noda kulit ini muncul ketika minyak yang berlebihan menumpuk di kulit dan menyumbat pori-pori di. Kulit mati yang menyebabkan penyumbatan pori-pori sel mencegah minyak dari meninggalkan kulit dan dengan demikian menyumbat. Oksidasi dari pori-pori tersumbat minyak mengarah ke warna yang lebih gelap menyerupai komedo. Produk perawatan kulit juga menyebabkan jerawat karena mereka mencampur dengan minyak dan berkontribusi terhadap penyumbatan pori-pori.

Anda akan perlu untuk mengikuti rencana singkat menyingkirkan masalah ini. Biarkan aku membawa Anda melalui perawatan singkat di rumah.

Mencampak Jerawat Kecil Pada Hidung: Pendekatan Singkat Untuk At Home

· Selalu mengambil mandi air panas karena uap membantu untuk melunakkan noda kulit.

· Uap wajah Anda dengan menempatkannya di atas panci didih air sementara memastikan bahwa rambut Anda jauh dari wajah Anda melakukan hal ini selama sekitar 5 menit dan kemudian lanjutkan untuk menepuk kering wajah Anda.

· Sebuah tanah liat halus topeng wajah dapat diterapkan pada wajah dan kemudian lanjutkan untuk bilas dengan air baik suhu.

No comments:

Post a Comment