Tuesday, May 19, 2015

diet golongan darah o negatif

diet golongan darah o negatif Pada saat itu dalam sejarah manusia, orang belum dikembangkan pertanian. Mereka terutama pemburu, dan makan daging dan sayuran; mereka makan tidak ada gandum, dan tidak ada susu, karena makanan tersebut dikembangkan di kemudian hari dengan munculnya pertanian. Manusia pada saat itu dalam sejarah juga dilaksanakan dengan penuh semangat.

Jadi, jika Anda memiliki 'o' golongan darah, tubuh Anda mirip dengan fisiologi manusia awal ini. Jika Anda makan banyak karbohidrat dan tidak berolahraga keras, Anda akan memiliki masalah berat badan dan masalah kesehatan lainnya, karena Anda tidak makan dan berolahraga dengan cara yang tepat untuk jenis darah Anda dan tipe tubuh. Untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat, jika memiliki 'o' golongan darah, Anda harus makan banyak daging merah dan sayuran, dan sangat sedikit gandum atau susu. Anda juga harus memiliki aktivitas fisik yang berat, seperti berlari atau angkat berat, yang Anda berlatih beberapa kali seminggu.

Tetapi jika Anda adalah tipe 'a' atau 'b', misalnya, saran yang akan semua yang salah untuk Anda. Jenis ini dikembangkan agak kemudian, setelah pertanian didirikan, sehingga orang-orang bisa dan harus makan lebih banyak buah, sayuran, dan biji-bijian. Orang dengan 'ab' golongan darah beruntung; Jenis mereka berevolusi lalu, setelah manusia telah dimasukkan semua jenis makanan ke dalam diet mereka. Jadi 'ab pada dasarnya bisa makan apapun - dalam alasan - dan tidak menambah berat badan.

No comments:

Post a Comment