Monday, February 9, 2015

penyebab perut buncit bagian atas pusar

penyebab perut buncit bagian atas pusar Selain itu, hal itu menyebabkan beberapa, stroke biasanya kecil di kemudian hari yang mempengaruhi otak. Bagian dari otak mati dan jelas sesuatu yang dapat membahayakan fungsi otak. Istilah medis untuk ini adalah 'demensia multi-infark'.

Selain itu, lemak perut meningkatkan risiko serangan jantung, penyakit lain dan bahkan kematian. Penelitian telah menunjukkan bahwa pria dengan lingkar pinggang tertinggi memiliki lebih dari dua kali peningkatan risiko kematian dibandingkan dengan mereka dengan pengukuran pinggang terendah.

Mekanisme lain yang lemak perut dapat mempengaruhi otak akan menjadi tingkat gula darah dalam tubuh. Seperti kita ketahui, obesitas abdominal berhubungan dengan sindrom metabolik, dan khususnya mengurangi kemampuan tubuh untuk mengontrol kadar gula darah. Ini jelas relevan karena kenaikan kadar gula dapat merusak protein dalam otak dan jika hal ini terjadi, secara efektif akan menyebabkan organ ini usia.

Berikut adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk menilai lemak perut Anda:

Karena terlalu banyak lemak perut menyebabkan obesitas perut, sudah pasti perlu bagi Anda untuk menilai itu. Dengan mengukur lingkar pinggang Anda, Anda dapat menilai sejauh mana obesitas abdominal. Pengukuran Alternatif lain adalah rasio pinggang-pinggul. Hal ini dihitung dengan membagi lingkar pinggang Anda dengan lingkar sekitar pinggul Anda. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/10/makanan-penyebab-perut-buncit-yang.html

No comments:

Post a Comment