Thursday, February 12, 2015

cara membentuk otot sayap secara alami

cara membentuk otot sayap secara alami Berikut adalah 4 kunci untuk mendapatkan kembali besar-besaran:

1. Deadlifts - ini adalah yang paling dasar dan efektif latihan kembali. Ada beberapa latihan lain yang menawarkan efektivitas ekstrim dari lift mati. Lift mati akan latihan banyak otot tubuh, dari jari-jari dan lengan kaki dan jari kaki. Deadlift akan benar-benar merangsang perkembangan otot seluruh dari otot punggung dan oleh karena itu harus menjadi dasar dari setiap latihan rutin kembali.

2. Vertikal Menarik - menarik latihan Vertikal merangsang kelompok otot lat dan juga akan membantu Anda mengembangkan yang luas "V" bentuk.

3. Horizontal Menarik - Horizontal menarik biasanya disebut sebagai baris oleh para profesional kebugaran. Gerakan ini menargetkan bagian atas dan tengah punggung. Berbagai macam latihan dayung ada termasuk membungkuk baris, baris dumbbell, baris duduk, baris kabel, baris miring, dan banyak lainnya.

4. mengangkat bahu - Gerakan-gerakan ini harus dilakukan pada akhir latihan setiap kembali untuk menargetkan punggung atas dan untuk lebih mengembangkan "V" bentuk. Satu set dumbbell atau barbel mengangkat bahu akan melakukan.

Punggung, seperti sisa tubuh Anda, perlu olahraga teratur untuk menjadi sehat dan kuat. Perlu rejimen kebugaran rutin untuk tetap tampil di efisiensi puncak.

Kembali latihan nyeri melibatkan latihan tidak hanya Anda otot punggung, tetapi juga dari orang-orang yang mendukung punggung Anda. Otot-otot perut dan paha berada dalam kelompok kedua. Anda akan ingin latihan kedua kelompok untuk menghindari atau mengurangi nyeri punggung. Anda juga mungkin ingin menambahkan minyak ikan sehat untuk diet harian Anda untuk melumasi sendi Anda. Hal ini sangat penting seiring pertambahan usia, karena penuaan sendi menjadi lebih rentan terhadap masalah yang menyakitkan.

Back Pain Latihan Dapat Anda Lakukan Di Rumah

Sebuah fisioterapis baik atau chiropractor akan dapat mengajarkan Anda banyak latihan yang berguna untuk mengurangi nyeri punggung, tapi lima ini akan membantu Anda memulai.

No comments:

Post a Comment