Wednesday, February 11, 2015

cara merawat rambut keriting agar lurus secara alami

cara merawat rambut keriting agar lurus secara alami Mencuci dan pengeringan - Curly dan rambut bergelombang biasanya lebih kering daripada rambut lurus. Hal ini juga dapat lebih rapuh sehingga sangat penting untuk menjaga kadar minyak alami rambut. Cobalah untuk tidak mencuci rambut setiap hari - dua atau tiga kali seminggu sempurna memadai untuk kepala keriting.

Pergi untuk orang-orang yang diformulasikan khusus untuk jenis rambut Anda ketika memilih sampo dan kondisioner. Yang lebih baik akan mengunci kelembaban dan membantu untuk mencegah kerusakan lebih lanjut dari styling. Saat mengeringkan, tekan rambut ringan dengan handuk pada awalnya dan kemudian menerapkan beberapa serum sebelum meninggalkan hingga kering secara alami. Pengering rambut harus digunakan dalam moderasi.

Berkurangnya Frizz - Kaku adalah salah satu masalah terbesar seorang gadis keriting akan menghadapi. Dengan hanya menggunakan sisir bergigi jarang atau sisir afro daripada kuas, gadis keriting dapat menghindari menghancurkan ikal dan keriting membatasi. Menggunakan panas untuk gaya rambut dapat menjadi penyebab keriting.

Jika Anda benar-benar tidak bisa lolos dengan tidak menggunakan pengering rambut, meletakkannya pada pengaturan paling keren dan menerapkan balm melindungi sebelumnya. Jika Anda memiliki diffuser - menggunakannya! Pelurus juga dapat merusak rambut dan tidak boleh digunakan lebih dari sekali seminggu. Lagi pula, Anda harus mencintai ikal Anda dan ingin bekerja dengan mereka daripada meratakan mereka. Jika Anda bertekad untuk meluruskan rambut Anda pada kesempatan kemudian memilih sepasang pelurus ionik seperti rentang GHD. http://tipswanitacantik.com/cara-merawat-rambut-keriting-agar-terlihat-cantik/

No comments:

Post a Comment