Monday, February 16, 2015

cara mengecilkan betis ala snsd

cara mengecilkan betis ala snsd Terbangun hari ini dan betis saya merasa benar-benar ketat! Aku butuh waktu lebih lama thn kemarin untuk kembali ke kaki saya yang benar-benar sangat mengecewakan :(

Pergi untuk saya 2 menindaklanjuti kunjungan di Dr Park hari ini dan sayangnya, saya diberitahu bahwa betis saya yang sedikit lebih besar thn saya 1 menindaklanjuti kunjungan (2 hari lalu). Segala sesuatu yang lain akan baik-baik saja meskipun :)

Seperti biasa, saya melakukan beberapa peregangan dan mendapat perban saya berubah.
Memar di bagian belakang lutut saya hugeeeeee (setengah sisi paha saya) karena aku sudah menggosok mereka dalam upaya untuk "membubarkan". Yang paling menghibur bit adalah bahwa beberapa bagian sudah mulai menjadi kuning?

Yang fantastis! Ditanya Dr Park jika aku harus menggosok memar saya dan dia bilang itu membantu sirkulasi dan saya harus melakukannya :)
Saya agak diharapkan kaki saya merasa lebih baik (seperti mereka selalu lakukan) karena mereka hari melanjutkan. Tapi itu benar-benar tidak terjadi hari ini. Merasa seperti sampah dan itu adalah rasa sakit di pantat untuk berjalan. Berhasil mengejar ketinggalan dengan beberapa teman dan berjalan beberapa blok tapi anak, itu tidak mudah.

Ingat mati rasa aku di sisi luar kaki saya? Ini meningkat menjadi rasa nyeri pada kaki kanan saya yang benar-benar benar-benar tidak nyaman.
Itu sampai ke titik saya harus membukanya perban saya untuk menawarkan diri beberapa lega! pfft. Tidak membungkus mereka sebagai ketat kali ini dan linu yang lebih mudah dikelola sekarang. Terasa seperti nyeri tumpul sebagai gantinya.
Saya agak menduga perban yang membungkus terlalu ketat atau sesuatu tapi aku sangat lega bahwa saya tidak merasa bahwa linu berdenyut dan ketidaknyamanan lagi.

Duduk di sekitar hari ini (bukannya berbaring dengan kaki tinggi) jadi saya tidak terlalu yakin bagaimana yang ia akan pergi besok.

No comments:

Post a Comment