Tuesday, February 24, 2015

cara mengecilkan lengan dg cepat

cara mengecilkan lengan dg cepat Dalam posisi ini, tekuk siku dan angkat beban ke arah bahu Anda dalam ikal yang khas. Pastikan untuk menjaga lengan atas Anda ketat terhadap sisi Anda. Anda ingin bergerak lengan bawah Anda saja. Jauhkan bobot tinggi dan mengubah tangan Anda sehingga jari-jari Anda sekarang menghadapi ke dalam. Menggunakan lengan atas, meningkatkan bobot di atas kepala Anda. Turunkan berat ke posisi keriting dan memutar tangan Anda untuk membawa mereka ke posisi awal aslinya. Ulangi latihan ini sebanyak yang Anda bisa.

Curls trisep tertimbang

Jika ketiak kendor adalah horor pribadi Anda, ikal trisep tertimbang yang paling mungkin yang terbaik latihan lengan toning untuk menyembuhkan. Ketika Anda memilih bobot untuk latihan ini, jangan terlalu ambisius. Trisep jauh lebih lemah dari bisep. Mulailah dengan berat yang sangat ringan. Anda dapat bekerja sampai berat yang lebih tinggi sekali Anda telah menguasai teknik dan berhasil membangun kekuatan Anda.

Sambil memegang ringan di satu tangan, mengangkat kedua lengan lurus ke udara. Tekuk siku Anda kembali sampai kedua tangan menyentuh punggung. Kemudian ambil berat tunggal dengan kedua tangan dan meluruskan siku Anda sampai Anda telah mengangkat lengan lurus di udara lagi. Perlahan-lahan tekuk siku sampai berat lagi menyentuh punggung Anda. Lakukan seperti banyak pengulangan yang Anda bisa. Termasuk ini besar latihan lengan toning untuk wanita akan memberikan lengan ramping bahwa Anda telah berjuang untuk.

Jika Anda ingin mencari informasi lebih lanjut tentang Arm Toning Latihan, Silakan baca program pembangunan otot [http://www.aboutbuildmuscle.com/] bernama ada membangun otot omong kosong. Ini adalah program yang terbukti langkah-demi-langkah panduan untuk membantu Anda langsing, memahat dan nada otot lengan Anda. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html

No comments:

Post a Comment