Thursday, February 12, 2015

contoh menu diet sehat

contoh menu diet sehat Diet ini terdiri dari sayuran terutama segar berwarna-warni, biji-bijian, kacang-kacangan, pasta, kacang-kacangan dan minyak zaitun. Salah satu kunci untuk diet ini adalah penggunaan berlimpah minyak zaitun. Hal ini digunakan untuk memasak makanan, makanan rasa dan menambahkan lemak yang sehat untuk diet. Setelah diet Mediterania membutuhkan perubahan gaya hidup seperti yang lain, tapi tidak seperti diet lainnya menu diet Mediterania adalah menyenangkan dan mudah untuk tetap dengan.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana lemak bisa menjadi bagian penting dari diet apapun. Minyak zaitun merupakan lemak tak jenuh tunggal. Lemak tak jenuh tunggal (MUFA yang) baik untuk tubuh Anda. Mereka tidak hanya menyediakan lemak pada tubuh, yang benar-benar diperlukan dalam dosis kecil, mereka membantu untuk menurunkan lipoprotein densitas tinggi atau HDL sementara meningkatkan lipoprotein densitas rendah atau LDL itu.

Jika Anda memiliki kolesterol tinggi Anda tahu bahwa ini sangat penting dalam mendapatkan kadar kolesterol Anda turun dan masuk ke tingkat yang sehat. Diet Mediterania yang baik untuk garis pinggang Anda dan kesehatan Anda juga. Diet ini dianggap sebagai salah satu diet yang paling sehat di seluruh dunia. Masyarakat yang tinggal di wilayah Mediterania memiliki risiko lebih rendah terkena kanker dan penyakit kardiovaskular, yang terutama disebabkan oleh diet yang mereka nikmati.

Ketika mengambil bagian dalam diet Mediterania sangat sederhana untuk menambahkan minyak zaitun untuk makanan Anda dalam beberapa cara. Minyak zaitun dapat digunakan saat memanggang sayuran, ikan atau unggas. Hal ini dapat ditambahkan ke saus saat memasak atau digunakan sebagai saus untuk roti.

No comments:

Post a Comment