Monday, February 9, 2015

cara mengecilkan pinggang atau pinggul

cara mengecilkan pinggang atau pinggul Jadi Anda ingin nada pinggul, paha, dan pada dasarnya seluruh tubuh Anda lebih rendah? Nah, Anda tidak sendirian dalam hal itu. Saya telah bekerja sebagai pelatih pribadi selama sekitar satu dekade sekarang sekitar 90% dari perempuan yang saya berikan konsultasi terlalu khusus meminta saya untuk latihan untuk pinggul, paha dan glutes mereka (bum). Inilah yang biasanya saya memberi mereka ..

Latihan Untuk Hips - Gerakan # 1 - Kicks

Jika Anda memiliki gym karung tinju, ini tidak hanya salah satu latihan yang lebih baik untuk pinggul tetapi juga, itu akan mendapatkan detak jantung Anda meningkat dan menjadi awal yang bagus untuk latihan. Pastikan untuk mencampurnya juga. Berikut rencana sampel ..

- 10 tendangan depan (masing-masing kaki)
- 10 tendangan samping (masing-masing kaki)
- 10 tendangan putaran untuk setiap kaki (gaya Thai)

Istirahat 1 menit dan ulangi.

Adapun teknik, hanya melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Anda tidak berlatih untuk berkelahi di sini, Anda hanya pelatihan untuk membakar beberapa lemak.

Latihan Untuk Hips - Gerakan # 2 - Hip Penculikan Mesin

Ini adalah salah satu latihan yang paling populer untuk pinggul dan karena popularitasnya, itu lebih dari mungkin Anda akan gym memiliki mesin hip penculikan. Biasanya akan ada dua mesin tampak mirip tepat di sebelah satu sama lain. Ada mesin hip adduksi yang telah Anda menggambar kaki Anda bersama-sama terhadap perlawanan dan mesin hip penculikan - yang Anda akan lakukan di sini - telah Anda membuka kaki Anda terhadap perlawanan. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-pinggul-dan-perut.html

No comments:

Post a Comment