Monday, February 2, 2015

cara menghilangkan komedo akut

cara menghilangkan komedo akut Efektivitas strip pori akan bervariasi dari orang ke orang dan beberapa orang menemukan mereka sedikit terlalu abrasif. Mereka tidak akan mencegah komedo atau jerawat, tetapi mereka dapat membantu Anda mengurangi penampilan mereka. Sekali lagi, proses ini akan dibuat jauh lebih mudah dan lebih lembut jika Anda uap Anda hadapi dulu.

Produk lain yang bekerja atas dasar yang sama dengan Pore Jalur adalah Salicylic Acid Gel Peel. Meskipun Salicylic Acid Peels terutama untuk pengobatan jerawat, banyak orang memiliki hasil yang bagus menggunakannya untuk komedo juga.

waxing

Lain kali Anda berada di kecantikan, meminta dia untuk lilin hidung Anda. Ini mungkin terdengar lucu tapi kecantikan yang digunakan untuk melakukan hal semacam ini. Ia bekerja dengan cara yang mirip dengan strip pori.

jari Tangan

Ini tidak benar-benar disarankan Anda melakukan hal ini, tetapi jika Anda harus pergi ke rute memeras komedo dengan jari-jari Anda, pastikan Anda telah membuka pori-pori Anda pertama dengan menguapi wajah Anda. Bungkus jari Anda dengan kertas tisu lembut seperti ini akan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat kuku Anda. Perlahan-lahan menekan dan memanipulasi kulit di sekitar blackhead sampai dalam karya itu sendiri keluar. Pastikan Anda mencuci Anda hadapi setelah itu dengan sabun anti-bakteri ringan. Selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment