Saturday, February 7, 2015

gerakan yoga untuk mengecilkan perut dan lengan

gerakan yoga untuk mengecilkan perut dan lengan Ketika datang untuk belajar bagaimana untuk menurunkan berat badan dengan cepat dengan yoga, rutinitas termudah adalah sisi peregangan berdiri. Cukup berdiri dan meregangkan kaki Anda untuk menjadi harus selebar.

Menjaga tangan Anda terhadap sisi Anda, pilih salah satu dan peregangan seluruh tubuh bagian atas Anda sejauh mungkin ke sisi yang sama. Selalu berhati-hati untuk tidak menggerakkan kaki Anda. Luangkan waktu Anda, dan kembali ke posisi semula Anda. Ulangi latihan ini beberapa kali di kedua sisi tubuh Anda. Semua perut Anda secara efektif bekerja, membakar diri berat badan ekstra.

Sit-up yoga juga ideal untuk menyingkirkan lemak. Menggunakan tikar yoga, berbaring dan mengangkat kaki Anda ke langit. Untuk melindungi punggung Anda, pastikan untuk menjaga tangan Anda di bawah kepala Anda. Kemudian mengangkat kaki Anda secara vertikal, dengan pantat Anda beberapa inci dari lantai. Anda harus melakukan hingga 20 repetisi pada satu waktu, beberapa hari seminggu. Selalu berhati-hati untuk tidak bekerja asal-asalan, karena terlalu mudah untuk menarik otot dengan sit-up yoga ceroboh.

Teknik yoga lain yang membantu dengan cara menurunkan berat badan dengan cepat adalah belalang berpose. Yang harus Anda lakukan adalah berbaring tubuh Anda datar di atas tikar yoga dengan lengan dan kaki menyebar sebanyak mungkin. Kemudian, mengambil lengan, kaki, dada dan kepala sekaligus. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

No comments:

Post a Comment