Monday, September 8, 2014

Sumber protein nabati dapat kita peroleh dari

Sumber protein nabati dapat kita peroleh dari Meskipun asupan protein menjadi perhatian setiap individu, fakta dari masalah ini adalah bahwa kebutuhan protein pada hari tertentu agak kecil dan tidak ada masalah yang mungkin dalam memperoleh cukup dengan diet vegan. Hal ini penting untuk vegetarian untuk mengikuti diet bervariasi yang akan memastikan bahwa tanaman yang kekurangan kecukupan protein akan dikompensasi oleh sumber lain dalam diet.

Untuk meningkatkan asupan protein dalam diet mereka, vegetarian mungkin mengikuti diet seimbang yang terdiri dari tempe, seitan, kedelai dimasak, kacang hitam, beras, oatmeal, kacang merah dan pasta. Makanan ini mengandung tingkat tinggi protein dan tempe dan seitan adalah pengganti yang baik untuk daging saat memasak burger atau Taco.

Produk ini dapat dikonsumsi dalam bentuk toasts gandum untuk sarapan dengan segelas susu kedelai. Makan siang dapat terdiri dari yogurt kedelai, kentang panggang atau kacang panggang. Menu makan malam vegetarian dapat terdiri dari beras merah dimasak, brokoli dan beberapa almond.

Ada beberapa pengganti daging yang tersedia untuk pengikut diet vegan, protein yang pertama menjadi bertekstur sayuran, yang hanya dihilangkan lemaknya tepung kedelai dan memiliki spons seperti tekstur yang sempurna untuk menyerap rasa. Protein nabati bertekstur datang dalam potongan kering yang perlu dehidrasi dengan air dan alternatif untuk daging sapi dalam resep taco dan burger.

No comments:

Post a Comment