Friday, September 12, 2014

Cara mengobati asam urat di kaki

Cara mengobati asam urat di kaki Di sini, Anda akan menemukan 3 solusi alami sederhana untuk penumpukan asam urat yang akan membantu Anda untuk menyingkirkan gout. Anda juga akan belajar apa yang menyebabkan tinggi kadar asam urat dan mengapa solusi alami lebih baik dari pada pengobatan berbasis obat.

Penumpukan Asam Urat dan Gout

Gejala Gout disebabkan oleh adanya kristal seperti jarum pada sendi yang telah terbentuk dari asam urat dalam aliran darah. Asam urat adalah produk sampingan dari proses metabolisme tubuh Anda dan sehingga cukup normal untuk memiliki beberapa di sistem anda. Tapi ketika tingkat lebih tinggi dari normal, maka kristal dapat terbentuk di sendi dari waktu ke waktu, sehingga menyebabkan menyakitkan dan melemahkan gout.

Ginjal Anda dan Penumpukan Asam Urat

Biasanya, ginjal Anda proses dan kelebihan asam siram dari tubuh Anda melalui urin. Tetapi jika ginjal Anda tidak bekerja secara efisien, atau, tubuh Anda memproduksi terlalu banyak asam untuk ginjal Anda untuk memproses seperti biasa, maka Anda akan mendapatkan penumpukan asam urat dalam tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment