Monday, September 1, 2014

Manfaat zat besi bagi darah

Manfaat zat besi bagi darah Dan jika Anda suka memperlakukan, coklat dan biskuit jahe juga memiliki besi! Tingkat tertinggi besi ditemukan dalam daging merah, tapi ikan berminyak juga memiliki tingkat tinggi sehingga jika Anda seorang vegetarian makan ikan, pastikan Anda memiliki banyak tuna dan sarden.

Sayangnya banyak orang yang diresepkan suplemen zat besi dapat dilakukan menderita sembelit sebagai hasilnya. Hal ini terutama berlaku bagi wanita hamil yang sering rendah zat besi dan juga sering lebih rentan terhadap sembelit. Spatone melakukan 'water besi' yang Anda ambil dengan jus jeruk (jangan mencoba untuk minum sendiri) atau jika Anda lebih suka suplemen, BioCare menghasilkan suplemen Beetroot Extract yang memiliki tingkat tinggi zat besi, tetapi dalam bentuk makanan sehingga tanpa efek samping yang normal dari suplementasi zat besi. Ia juga memiliki semua antioksidan yang ditemukan dalam bit sehingga ada manfaat tambahan di sana. 

Kekurangan zat besi mempengaruhi 20% wanita pra-menopause dan dapat memiliki dampak besar pada gaya hidup Anda. Jadi jangan mengabaikan masalah - diuji, mengubah diet dan suplemen jika perlu. Ketika masalah ini begitu mudah untuk memecahkan, tidak ada argumen untuk melakukan hal lain. 

No comments:

Post a Comment