Tuesday, September 23, 2014

Diet dengan cara food combining

Diet dengan cara food combining Salah satu poin utama yang ditekankan dalam kombinasi makanan untuk menurunkan berat badan adalah pentingnya sistem pencernaan kita dan bagaimana ia mampu mencerna makanan kita. Ini menunjukkan bahwa otak bertanggung jawab untuk mendiktekan sistem pencernaan kita tentang bagaimana seharusnya mencerna makanan yang kita makan.

Misalnya, setiap kali Anda memasukkan makanan ke dalam mulut Anda, selera Anda mulai menganalisis apa itu dan mereka mengirimkan sinyal ke otak Anda pada apa itu. Kemudian, otak memutuskan bagaimana perut Anda secara efektif dapat mencernanya.

Apa yang terjadi selanjutnya?

Kami suka makan berbagai makanan setiap kali makan, sehingga cenderung membingungkan otak tentang bagaimana untuk mengarahkan perut kami tentang bagaimana mereka harus mencernanya. Ini hasil ke beberapa makanan berakhir tidak benar dicerna, yang dapat menyebabkan masalah seperti keasaman.

Namun, kombinasi makanan untuk menurunkan berat badan masih memungkinkan kita untuk makan kombinasi makanan favorit kami tanpa harus mengakibatkan berbagai masalah pencernaan.

No comments:

Post a Comment