Wednesday, April 22, 2015

Cara Merawat Kulit sensitif parah

Cara Merawat Kulit sensitif parah Carilah sebuah perusahaan yang melakukan pengujian kontrol kualitas sehingga setiap satu batch diperiksa untuk kontaminan, seperti timah atau logam berat.

2. Produk Kulit sensitif tidak termasuk kelas bahan yang disebut paraben, yaitu bahan kimia yang digunakan sebagai pengawet. Para peneliti menduga bahwa parabens dapat menyebabkan kanker dan bahwa mereka menyebabkan masalah dengan keseimbangan hormon. Alami vitamin E adalah penyembuh yang ampuh, yang bila digunakan dalam persentase yang cukup tinggi, bekerja sebagai pengawet. Parabens hanya tidak diperlukan!

3. Bahan banyak digunakan lain dalam krim kulit yang tidak termasuk dalam rumus untuk perawatan kulit sensitif adalah triclosan. Bahan ini bekerja sebagai anti-bakteri pada kulit Anda, tetapi sebenarnya digolongkan sebagai pestisida dan telah diketahui menyebabkan iritasi pada beberapa orang. Bahkan sebagai anti-bakteri, menghancurkan bakteri bermanfaat yang tepat bersama dengan penjahat, sehingga terlalu keras untuk dimasukkan dalam produk kulit sensitif.

Cara Merawat Kulit sensitif
4. Perawatan kulit sensitif juga tidak ada tempat untuk wewangian buatan, yang sering menyebabkan reaksi alergi pada mereka yang memiliki kulit sensitif. Produk dibuat tanpa aroma akan memiliki bau alami cahaya karena minyak alami, tetapi mereka akan menghilangkan yang tidak perlu bahan wangi karena mereka tidak diperlukan.

5. Bahan-bahan dalam produk kulit sensitif semua harus begitu murni dan aman yang Anda bisa makan mereka! Bila Anda menggosok krim ke wajah Anda, Anda pada dasarnya memakannya, karena menembus ke dalam kulit dan beberapa benar-benar masuk ke dalam aliran darah Anda. Ini menjadi bagian dari Anda sebanyak jika Anda memakannya. Perawatan kulit sensitif membutuhkan kemurnian dan kebersihan bahkan lebih dari jenis kulit lainnya.

No comments:

Post a Comment