Monday, April 13, 2015

cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami

cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara alami obat lain yang sangat baik untuk menyingkirkan tahi lalat kulit akar dandelion. Ambil akar segar dan memotongnya untuk memeras susu. Gosokkan susu pada bintik-bintik hitam dan coklat dua kali sehari. Anda harus menggunakan teknik ini selama 3-4 minggu sebelum Anda mulai melihat tahi lalat bersih kulit bebas jelas.

3) Kadang-kadang Anda mungkin perlu obat sedikit lebih kuat untuk menangani tempat yang sulit untuk menghapus. Untuk tempat seperti itu Anda dapat menggunakan cuka sari apel. Sebelum Anda menerapkan cuka Anda harus membersihkan flek hitam dan coklat dengan pembersih yang baik. Lalu oleskan cuka dengan bola kapas. Jika diminta mencairkan cuka sehingga tidak sakit banyak. Gunakan teknik ini selama beberapa minggu untuk menyingkirkan mol alami dan bertahap.

Jika Anda ingin menyingkirkan mol permanen ada teknik alami terbukti yang akan menghasilkan hasil hanya dalam 3 hari. Hal ini mungkin tampak mustahil, tetapi adalah 100% benar. Jika anda serius tentang menyingkirkan masalah ini, jangan lewatkan mencoba produk ini dengan mengklik - Mole Removal

Ada banyak produk di pasar yang membuat klaim tinggi tentang bagaimana mereka menyingkirkan tahi lalat kulit cepat. Banyak dari produk ini hype pemasaran untuk mendapatkan perhatian pembeli. Dalam sebagian besar kasus produk tidak menghilangkan kulit tahi lalat cukup cepat dan banyak dari mereka menyebabkan kerusakan pada kulit dalam bentuk bekas luka. Untuk menghilangkan bekas luka Anda harus menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda benar-benar menghabiskan untuk menghapus mol.

Cara terbaik untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam dan coklat yang menyebabkan rasa malu bagi Anda menggunakan teknik alami. Ingatlah bahwa teknik ini tidak akan menghasilkan keajaiban semalam. http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-menghilangkan-noda-hitam-di-wajah.html

No comments:

Post a Comment