Saturday, April 11, 2015

cara memakai jilbab segi empat simple tapi modern

cara memakai jilbab segi empat simple tapi modern Hijab adalah pakaian Islam yang meliputi kepala dan leher dan pakaian oleh wanita dan anak perempuan. Kadang-kadang ini lelah dengan pencocokan abaya. Sekarang sehari, menggila paling menonjol dan ultra-klasik adalah jilbab di kalangan gadis-gadis yang datang dalam banyak berbagai vogues lincah dan bahan. Pasar penuh dengan berkelas dan trendi jilbab yang membungkus kepala dalam bentuk eksklusif dan chic.

Jilbab gaya ini memberikan meramaikan melirik dan segar rasa ingin tahu wajah terlihat. Di sini, kita juga membawa koleksi tren terbang tinggi dari jilbab dengan vogues modern. Penutup kepala dengan jeans, topi gaya hijab, jilbab bunga bergaya, mantel dengan syal dan banyak orang lain Anda akan melihat di berbagai besar ini. Biarkan sebentar chatting dalam artikel ini tentang vogues inovatif dan modernistik jilbab modern.
Jilbab sifon dengan jeans

1 gaya hijab untuk gadis-gadis muda (11)

Hijab dapat ban dengan banyak attires seperti Anda melihat bahwa seorang gadis mengenakan jilbab dengan jeans denim dan strip berwarna-warni atas. Dia menutupi kepalanya dengan warna abstrak dicetak sifon syal yang ia membungkus erat dalam dua lapisan di sekitar wajah dan berhenti dengan pin.
Jilbab Islam dengan abaya

gaya hijab untuk gadis-gadis muda (10)

Lihatlah gadis Muslim ini indah yang mengenakan mantel melompat kerah abaya dengan warna merah tunggal warna syal. Dia dibungkus syal ini dengan baik dan berakhir dengan bros logam bunga.
Syal segitiga bunga dicetak http://cara-memakai-jilbab-kreasi.blogspot.com/2013/04/cara-memakai-jilbab-segi-empat-simpel.html

No comments:

Post a Comment