Thursday, April 16, 2015

cara memutihkan selangkangan dengan kapur sirih

cara memutihkan selangkangan dengan kapur sirih Hi ive membeli diana Stalder pantat, bikini, paha bagian dalam whitening kit dan petunjuk dikatakan bahwa The Multifruit Exfoliant adalah minyak mengupas yang harus Anda miliki selama tiga hari untuk mendapatkan hasil yang terbaik, berapa kali per bulan saya dapat menggunakannya ? saya ingin menggunakannya pada daerah pantatku dan im hanya ingin tahu apakah kalian punya tips untuk hasil terbaik, im seorang gadis berkulit darked akan bekerja ini ?! dan krim saya dapat menggunakannya di wajah saya atau itu berbahaya dahi saya lebih gelap maka sisa wajahku?

aku tahu yang banyak pertanyaan tapi saya berharap thats tidak masalah :)
Salam dari Swedia

Jawaban: Hi,
Anda hanya harus menggunakannya sebulan sekali. Selain itu, hanya boleh digunakan pada pipi pantat. Ini akan bekerja selama Anda mengikuti petunjuk dengan hati-hati dan menggunakan sabun dan krim setidaknya dua kali sehari. Anda mungkin perlu untuk mengulang aplikasi mengupas sampai kulit Anda masuk ke warna kulit yang diinginkan. Masalahnya adalah, kit bukan sihir. Ini tidak akan secara ajaib bahkan keluar warna kulit Anda terutama jika daerah yang Anda mencoba untuk meringankan benar-benar gelap. Juga, krim dapat digunakan pada kedua wajah dan tubuh.

Kebanyakan orang menderita dari beberapa jenis kulit gelap yang tidak diinginkan di beberapa titik dan ada banyak alasan mengapa hal ini bisa terjadi: gesekan, gesekan, iritasi kulit dari hair removal, paparan sinar matahari / kerusakan (bintik-bintik, hiperpigmentasi), jaringan parut dari cedera, jerawat, kulit alergi atau ruam, bintik-bintik kontak (lutut, siku, belakang pergelangan kaki), atau hanya genetika, dll ...

Kulit gelap dapat mengganggu, mengganggu, atau bahkan memalukan ... untungnya, ada cara untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan daerah gelap.

Anda dapat berinvestasi di pencerah kulit atau krim pemutih, serum dan over-the-counter perawatan khusus, atau pergi ke dokter kulit Anda untuk pengobatan medis.

Anda juga dapat memilih metode alami, menggunakan bahan-bahan sederhana dan terjangkau di rumah. Metode alami bekerja lebih secara bertahap dari sintetis, bahan kimia, atau perawatan medis; yang dapat lebih bermanfaat bagi kulit Anda / kesehatan, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif.

No comments:

Post a Comment