Tuesday, April 14, 2015

cara menghaluskan kulit yang bersisik

cara menghaluskan kulit yang bersisik Jika Anda percaya Anda melihat perbaikan dalam penampilan garis-garis dan kerutan Anda dengan produk-produk ini yang karena kosmetik "filler" efek yang terjadi pada permukaan kulit Anda. Bila Anda mencuci muka peningkatan menghilang.

Obat kulit halus alami, di sisi lain, mengobati, menyembuhkan dan merangsang struktur sel yang mendasari kulit Anda ... satu-satunya tempat di mana perbaikan yang benar dapat terjadi.

Jadi, jika tujuan Anda adalah untuk meningkatkan nada, tekstur dan penampilan kulit Anda, mengapa tidak melakukannya secara alami, tanpa risiko dan biaya yang terkait dengan operasi? Pelajari lebih lanjut tentang ini dan sederhana, obat kulit halus lain yang efektif di situs web saya.

Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan kulit benar-benar mulus, ada beberapa kunci yang perlu Anda ketahui tentang. Yang pertama adalah asam hyaluronic. Hyaluronic asam adalah senyawa lengket alami ada dalam lapisan kulit. Ini melayani berbagai tujuan. Salah satunya adalah untuk obligasi sel kulit bersama-sama. Kandungan asam hyaluronic kulit bervariasi, karena enzim yang cepat mengelompokkannya. Pada kulit yang lebih tua, ada aktivitas enzimatik lebih dan asam hyaluronic kurang sebagai hasilnya.

Sejumlah pelembab dan anti-penuaan serum mengandung asam hyaluronic, tetapi mereka tidak mengatasi masalah yang sebenarnya, yang merupakan aktivitas enzimatik. Satu-satunya senyawa yang dikenal untuk menghambat aktivitas enzim ditemukan dalam jenis rumput laut yang disebut wakame rumput laut.

Senyawa ini ditemukan di beberapa anti-penuaan krim hari yang lebih baik, lotion tubuh dan krim malam. Telah terbukti menghambat aktivitas hyaluronidaise oleh lebih dari 50% setelah lima hari penggunaan. Hyaluronidaise adalah enzim yang bertanggung jawab atas kerusakan asam hyaluronic.

No comments:

Post a Comment