Thursday, March 26, 2015

cara menurunkan berat badan melalui pola makan

cara menurunkan berat badan melalui pola makan Dan karena hanya 1 dari 1000 orang yang pernah mencapai puncak bukit ini, saya akan merekomendasikan untuk menghabiskan sedikit waktu Anda untuk menguasai keterampilan menghitung kalori.

Kalori adalah unsur yang paling penting yang akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Alasan untuk ini sangat, sangat sederhana: Jika Anda mengkonsumsi lebih banyak kalori dari tubuh Anda dapat membakar, Anda akan mendapatkan berat badan, dan jika Anda mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada tubuh Anda membakar siang hari, ya, Anda akan menciptakan defisit kalori dan kehilangan berat badan, tapi masalahnya adalah bahwa tubuh Anda akan memperlambat metabolisme untuk mengkompensasi defisit ini.

Dan apa yang akan terjadi adalah ketika Anda meningkatkan konsumsi makanan Anda, apa yang pernah asupan pemeliharaan kalori harian Anda akan menjadi surplus kalori. Dan setiap kalori yang tidak terbakar pada akhir hari dikonversi menjadi lemak tubuh yang tidak diinginkan. By the way ... ada cara sekitar hukum ini keseimbangan kalori.

Sekarang bahwa Anda mudah-mudahan mengerti betapa pentingnya kalori untuk mencapai berat badan ideal Anda, apa yang harus Anda lakukan adalah membagi asupan pemeliharaan kalori harian Anda oleh empat dan mengkonsumsi empat kali setiap empat jam berjalan. By the way tingkat pemeliharaan juga disebut TDEE (total pengeluaran energi harian), dan ini hanya di mana jumlah kalori yang Anda konsumsi sepanjang hari sama dengan jumlah kalori yang tubuh Anda membakar siang hari.

Sebagai contoh, jika TDEE Anda adalah 2000 kalori per hari, ini berarti Anda akan makan empat 500 kalori makanan setiap empat jam berjalan. Dan masing-masing dari makanan ini harus dibuat dengan menggunakan rasio makronutrien moderat seperti 50/30/20. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com

No comments:

Post a Comment