Sunday, March 15, 2015

cara membentuk otot perut deddy corbuzier

cara membentuk otot perut deddy corbuzier Jika Anda melakukan latihan ini tubuh penuh dengan cukup intensitas, Anda tidak hanya kondisi hampir setiap otot dalam seluruh tubuh Anda, tetapi juga menghemat waktu ... sesuatu yang tidak bisa dikatakan untuk 30mins tradisional pada treadmill atau sepeda sambil menonton TV. Jika Anda dapat bekerja keluar saat membaca atau menonton TV Anda tidak berkonsentrasi atau bekerja dengan intensitas yang cukup tinggi untuk melihat hasil yang sebenarnya.

Saya menantang Anda untuk berhenti melakukan latihan cardio tradisional selama beberapa bulan dan mulai pelatihan dengan cara yang berbeda. Terapkan pelatihan dan diet teknik yang ditemukan dalam e-book gratis ini yang dapat Anda mengambil di URL ini. http://www.easyfitnesstips.com/SixPackAbsE-Report.htm dan mendapatkan six-pack Anda selalu ingin.

Berikut adalah lima latihan perut gratis yang akan melatih otot-otot perut kuat. Mereka semua mulai dari posisi yang sama: berbaring telentang di lantai, tangan Anda di sisi Anda, dan kaki Anda bersama-sama.

Pada latihan pertama, Anda mengangkat kaki kanan ke atas, membungkuk di lutut ketika Anda melakukannya, sampai lutut hampir menyentuh dada. Kemudian Anda menurunkan kembali ke lantai sambil mengulangi gerakan dengan kaki lainnya. Alternatif gerakan selama beberapa pengulangan. Anda dapat membuat latihan lebih intens dengan tidak membiarkan kaki diluruskan menyentuh lantai saat Anda mengangkat kaki yang lain.

Serupa dengan latihan di atas, Anda meningkatkan setiap cahaya bergantian, tapi kali ini tetap langsung ketika Anda melakukannya, sampai jari-jari kaki menunjuk ke arah langit-langit.

Sebuah variasi pada latihan di atas, Anda meningkatkan kedua kaki perlahan bersama-sama sampai kaki menunjuk ke arah langit-langit. Anda dapat bervariasi intensitas latihan dengan melakukan lebih cepat atau lebih lambat. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-perut-sixpack-hanya.html

No comments:

Post a Comment