Saturday, March 28, 2015

cara mempertahankan berat badan agar tidak turun

cara mempertahankan berat badan agar tidak turun Mengapa beberapa orang akan berhasil dalam menjaga berat badan off sementara yang lain tidak?

Dua faktor utama yang tampaknya memainkan peran dalam menjaga gudang pound off, insulin darah dan ekspresi beberapa gen yang berhubungan dengan metabolisme lipid dalam jaringan adiposa.

Telah diamati bahwa orang-orang yang berhasil mempertahankan berat badan setelah diet rendah kalori memiliki konsentrasi insulin darah pada penyelesaian fase penurunan berat badan. Tidak ada penurunan tersebut telah dicatat pada orang yang mengalami berat badan mendapatkan kembali.

Selain itu, ekspresi jaringan adiposa dari beberapa gen yang berhubungan dengan metabolisme lipid, produksi ATP, dan kematian sel diatur secara berbeda setelah penurunan berat badan.

Yang penting, perubahan dalam insulin darah dan gen jaringan adiposa tampaknya tidak terkait dengan komposisi gizi yang berbeda dari berat-pemeliharaan diet makan.

Pendekatan pengobatan yang berbeda

Pelatihan manajemen diri perilaku adalah keadaan seni dalam pengobatan obesitas. Namun, sebagian besar dari mereka yang dirawat pengalaman hanya sukses sementara menjaga berat badan off. Pada beberapa individu, kambuh tampaknya terkait dengan pengembangan pesta makan, yang ditandai dengan kurangnya dirasakan makan kontrol dan gejala ketergantungan pangan. Pengobatan untuk pasien tersebut harus didasarkan pada asumsi bahwa manajemen diri sangat sulit dan penekanan yang harus di metode kognitif-perilaku dengan ketergantungan pada dukungan sosial untuk mengontrol perilaku. Untuk beberapa pasien, terus menggunakan model manajemen diri dapat mengakibatkan bersepeda berat berbahaya. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-mempertahankan-berat-badan-ideal.html

No comments:

Post a Comment