Monday, March 30, 2015

cara diet golongan darah b

cara diet golongan darah b Dr Peter D. Adamo menulis dalam bukunya "Makan Tepat Untuk Tipe Anda" buku menjelaskan pentingnya mengonsumsi makanan yang sesuai dengan golongan darah kita. Menurut dokter ternama ini, kita tidak harus mengabaikan reaksi kimia yang terjadi antara ini dan asupan makanan kita. Bahkan, reaksi kimia ini bawaan untuk kita, karena itu adalah bagian dari genetika alam kita. Lektin atau protein-protein yang berbeda yang kita dapatkan dari makanan kita adalah apa yang menyebabkan reaksi ini berlangsung. Protein ini penting karena sifat agglutinating mereka yang mempengaruhi kita, khususnya asupan makanan kita. Apa yang terjadi adalah ketika kita makan makanan tertentu yang tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh kita secara umum, berbagai macam protein yang disebut serangan Lektin satu atau lebih organ tubuh kita dan mulai menggumpalkan sel-sel darah dalam porsi itu.

Berikut adalah beberapa hal yang paling penting yang harus kita ingat mengenai Diet Golongan Darah:

1. Sebagian besar lektin yang kita dapatkan dari makanan kami tidak merugikan kesehatan kita, tetapi beberapa dapat menyebabkan komplikasi tertentu sehingga yang terbaik adalah untuk menjadi pemilih sekarang dalam makanan yang kita makan.
2. Kita harus berhati-hati dari sistem kekebalan tubuh kita karena membela kita dari kemungkinan serangan dari lektin.
3. Tahu golongan darah Anda sedini mungkin untuk menentukan makanan yang dapat Anda ambil dan tidak dapat mengambil setiap hari.

Sekarang Anda ingin memiliki lebih banyak energi, lebih sehat, terlihat lebih muda, menurunkan berat badan, dan membersihkan tubuh Anda, kan? http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/panduan-diet-golongan-darah-o-b-dan-ab.html

No comments:

Post a Comment