Friday, March 27, 2015

cara mengecilkan perut ala jepang

cara mengecilkan perut ala jepang Berikut adalah cara untuk kehilangan lemak perut lebih rendah cepat. Jika Anda memiliki anjing dan Anda sakit dan lelah serta malu dengan hal itu, saya mendapat ide-ide unik beberapa tentang cara untuk menyingkirkan cepat. Aku akan luang Anda BS khas seperti jogging, sit up, dan sit-up.

Beri aku istirahat, mereka menyedot waktu besar.

1. Berjalan ... tapi melakukannya hanya menanjak atau pada treadmill miring

Ada perbedaan besar antara hanya berjalan dan berjalan di lereng 10-15 derajat. Satu membakar lemak seperti gila, yang lain tidak begitu banyak. Berjalan di sebuah lereng yang membakar cepat seperti orang gila. Ia melakukannya karena ia menciptakan semacam defisit oksigen yang besar bahwa tubuh Anda dipaksa untuk membakar lemak untuk energi dan kelangsungan hidup saat melakukannya.

2. Spin, berputar, dan berputar lagi

Berputar seperti anak adalah salah satu cara terbaik untuk kehilangan lemak perut lebih rendah karena apa yang dilakukannya ini ... berputar merangsang sistem endokrin Anda untuk membawa keseimbangan hormon melepaskan. Karena kebanyakan orang memiliki out-of-mendera hormon, membawa keseimbangan kepada mereka hampir seketika menempatkan tubuh Anda menjadi lemak dipercepat pembakaran negara. Hanya berputar 5-15 kali ... sampai Anda mendapatkan sedikit pusing, tidak lebih. Berputar searah jarum jam juga.

Untuk rincian lebih banyak tentang berputar, pergi ambil gratis 19 halaman laporan saya di atasnya dari link di bawah.

3. Hindu squats

Seperti berjalan di sebuah lereng, ini menempatkan Anda dalam defisit oksigen besar. Sehingga membakar banyak lemak. Apa yang Anda lakukan adalah jongkok atas dan ke bawah secepat mungkin sembari menyentuh ujung jari Anda ke tanah selama setiap pengulangan. Tujuan Anda harus melakukan 100 kali pengulangan dalam 5 menit. Setelah Anda bisa melakukan itu, meningkat menjadi 200 pengulangan dalam 10 menit.

Mencoba mereka 3 latihan rumah cepat untuk membantu meningkatkan kemampuan Anda untuk kehilangan lemak perut lebih rendah cepat. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com

No comments:

Post a Comment