Sunday, November 2, 2014

Cara memilih obat diet

Cara memilih obat diet Sebuah penurunan berat badan secara online resep farmasi menjual berbagai jenis produk penurunan berat badan, seperti Acomplia, Regenon, Tenuate, dan Xenical. Menurut BBC online, enam dari sepuluh obat web adalah produk penurunan berat badan termasuk Xenical, phentermine, Meridia, Bontril, Ionamin, dan Adipex.

Cara memilih obat diet


Selain menjual secara online resep penurunan berat badan lebih dari apotek online, beberapa obat-obatan terlarang juga dijual secara online. BBC juga melaporkan bahwa di antara sepuluh obat web termasuk Viagra dan Prozac, yang terakhir menjadi obat anti-depresan yang pasti perlu resep untuk dijual.
Perusahaan pemantauan online Envisional mengklaim bahwa apotek online mengekspos konsumen untuk risiko besar dan menciptakan masalah bagi perusahaan farmasi yang produknya dijual di situs yang tidak diatur.

Sebagian besar obat yang dijual secara online, termasuk online penurunan berat badan resep obat, tidak memperhatikan peraturan setempat. Tambahkan ke bahwa jumlah yang mengkhawatirkan apotek online memberikan obat langsung ke konsumen tanpa resep, dan efek bisa menghancurkan.

No comments:

Post a Comment