Monday, November 10, 2014

Cara menghilangkan pori-pori pada kulit

Normal / kulit sensitif: Jika kulit Anda kadang-kadang mengumpulkan beberapa whiteheads dan komedo menggunakan pembersih yang lembut agar tidak mengiritasi kulit. Baik, kuno, lembut, sabun alami untuk mencoba adalah gliserin, atau bahkan sabun Kastilia. Ini biasanya tersedia dalam kosmetik atau sabun lorong farmasi dan juga dapat dibeli di sebagian besar toko makanan kesehatan yang membawa produk kulit.

Cara menghilangkan pori-pori pada kulit

2. Kulit berminyak: kulit ini cenderung untuk mengumpulkan komedo dan kepala putih lebih mudah; pembersih dengan beberapa bahan pengelupasan kulit dapat membantu pori-pori tersumbat jelas. Carilah halus-grit produk pengelupasan kulit / pembersih, atau Anda dapat membuat sendiri dari gula biasa. Ikuti prosedur yang sama seperti disebutkan di atas, kecuali untuk mengambil tentang jumlah seperempat ukuran pembersih pengelupasan, atau gula, dan berlaku untuk wajah Anda dengan ujung jari Anda sebelum menggunakan sikat atau pad.

3. Jerawat rawan: Jenis kulit dapat memiliki berbagai baik whitehead / pori-pori tersumbat komedo serta formasi pustule-seperti merah. Hal ini membutuhkan pembersih ringan dengan campuran keratinics, agen yang memecah bahan mati di pori-pori dan termasuk asam glikolat, Retin-A, asam salisilat dan / atau benzoil peroksida untuk kedua tenang turun jerawat dan membersihkan pori-pori tersumbat. Ada juga meninggalkan-on keratinics yang melakukan tugas tambahan setelah pembersihan untuk membantu membersihkan kulit. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-membersihkan-pori-pori-kulit.html

No comments:

Post a Comment