Friday, October 31, 2014

Cara membuat masker putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat

Cara membuat masker putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat Langkah kedua adalah untuk mempersiapkan mangkuk pencampuran dan mixer atau sendok. Setelah Anda memiliki bahan dan bahan-bahan, sekarang saatnya untuk mencampur bahan-bahan dan datang dengan masker wajah buatan sendiri. Namun, Anda perlu memastikan bahwa masker wajah yang akan Anda buat akan sesuai dengan jenis kulit Anda dan akan memecahkan masalah kulit Anda. Di bawah ini adalah bahan-bahan dan jumlah ideal masing-masing bahan untuk masker wajah buatan sendiri untuk berbagai jenis kulit dan berbagai masalah kulit.

Cara membuat masker putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat

1) Untuk Kulit Kering: Pisahkan kuning telur dari putih telur dan sisihkan yang terakhir. Ambil setengah sendok teh madu dan mencampurnya dengan kuning telur. Memiliki dua sendok teh susu bubuk. Campur tiga bahan sama sekali untuk membuat pasta. Ini akan menjadi masker wajah buatan sendiri. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan tinggal selama 20 menit sebelum dibilas dengan air.

2) Untuk Kulit Berminyak: Anda akan membutuhkan satu sendok teh jus lemon dan setengah sendok teh madu. Anda juga perlu untuk memisahkan kuning telur dan putih telur. Kali ini, Anda akan menggunakan putih telur. Alih-alih susu bubuk, bubuk ragi menggunakan. Terapkan pasta yang Anda akan mendapatkan dari campuran ke wajah Anda dan biarkan tinggal selama 20 menit. Bilas dengan air.

No comments:

Post a Comment