Sunday, August 30, 2015

khasiat teh hijau herbalife

khasiat teh hijau herbalife Telah terbukti 20 kali lebih efektif dalam memperlambat proses penuaan daripada vitamin E. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat keberhasilan teh hijau dalam mengurangi oksidan dalam tubuh (dianggap bertanggung jawab untuk penuaan) adalah 74 persen dibandingkan dengan 4 persen dengan vitamin E. Kandungan vitamin C dari teh hijau adalah empat kali lebih tinggi daripada di jus lemon dan berisi lebih vitamin B dibandingkan tanaman lain yang dikenal. Hal ini membuat teh hijau yang berguna untuk kondisi kulit wajah seperti rosacea / jerawat. Terlepas dari minum teh hijau, Anda mungkin menerapkannya langsung ke kulit sebelum tidur dan setelah mencuci wajah Anda di pagi hari.

Karena teh hijau sangat alkali secara alami membantu memerangi hyperacidity. Orang yang minum teh hijau juga menderita kurang dari arteriosclerosis. Hal ini juga membuat darah tipis dan mencegah penyakit jantung koroner, serangan jantung dan stroke. Selanjutnya, peneliti dari University of Osaka, Jepang, telah mampu membuktikan bahwa teh hijau membunuh mikroba bertanggung jawab untuk kolera dan kerusakan gigi; itu juga menghancurkan kuman salmonella bahkan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk masuk perut. Sebuah zat yang disebut 'EGCG' telah ditemukan untuk menghambat pertumbuhan tumor. Rumah Sakit Botikin di Moskow melaporkan bahwa teh hijau lebih efektif terhadap infeksi daripada antibiotik, tanpa menghasilkan efek samping yang berbahaya.

Teh hijau memiliki lebih dari 100 bahan yang telah ditemukan berguna untuk beberapa kondisi, menghambat mutasi sel yang mengarah ke kanker, mengurangi lemak darah, kadar kolesterol saldo serum, mencegah tekanan darah tinggi, meningkatkan efisiensi jantung, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan metabolisme, meningkatkan visi, mendukung sekresi air liur, meningkatkan pertumbuhan rambut, mengurangi lemak tubuh dan berat badan, merangsang pencernaan dan membantu membersihkan penghalang saluran kemih.

1 comment:

  1. RACING YOUR RACING AT RACING YOUR RACING! - Dr. MD
    For 대구광역 출장샵 years, the Dining Experience at Harrah's Resort has been an 논산 출장마사지 amazing experience. The experience lasts 30 minutes, 부산광역 출장마사지 so be sure to reserve your 사천 출장안마 location 창원 출장마사지

    ReplyDelete