Monday, August 3, 2015

cara mengecilkan betis kaki dan paha

Cara mengecilkan betis kaki dan paha adalah pertanyaan banyak orang berjuang dengan hampir semua kehidupan mereka. Ini adalah bidang masalah yang sulit bagi sebagian besar, tapi Perempuan Asia memiliki metode yang mudah mereka telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mendapatkan kaki-kaki kurus kurus dan kita akan berbicara tentang salah satu dari mereka hari ini.

cara mengecilkan betis kaki dan paha

Cara Mengecilkan Betis

1. Anda harus berolahraga, tapi kita tidak ingin mendapatkan otot kaki tebal dengan melakukan salah ...

Banyak perempuan membuat kesalahan dengan memperlakukan kaki mereka seperti bagian lain dari tubuh mereka, percaya bahwa latihan kaki-press tak berujung dengan beban atau mesin di gym akan "tone" atau "bentuk" kaki mereka.

Melakukan rutinitas pasti akan membentuk kaki Anda, tetapi jika Anda ingin kaki seperti Incredible Hulk, Anda perlu menemukan cara lain!

Perempuan Asia berlatih dua teknik utama untuk mendapatkan betis kurus dan tidak membangun otot kaki tebal. Yang pertama berkisar sederhana berjalan. Berjalan memiliki sejumlah manfaat yang Perempuan Asia mendapat manfaat dari yang saya bicarakan sebelumnya dalam artikel, tapi satu daerah yang kita belum dibahas secara khusus adalah bagaimana mereka mengubah metode mereka berjalan untuk mencocokkan tujuan mereka.

Untuk kaki tipis, Perempuan Asia menambahkan twist untuk gerakan normal mereka sambil berjalan: Mereka berjalan di pad depan kaki mereka, tanpa tumit mereka menyentuh tanah.

Hal ini dapat dilakukan dalam sepatu lari, sepatu tenis, atau benar-benar ada sepatu yang tidak memiliki tumit, pada dasarnya hampir seolah-olah Anda sedang berjalan sambil berdiri di kaki bergoncang Anda meraih sesuatu dari rak tinggi. Hanya bukannya ekstensi penuh tumit Anda hanya satu sentimeter atau setengah inci dari tanah dengan setiap langkah. Begitu rendah dalam kenyataan bahwa seseorang menonton Anda tidak bisa mengatakan Anda berjalan dengan teknik yang berbeda dari normal langkah tumit-toe.

Ini membutuhkan latihan, tapi ketika Anda melakukannya selama berjalan normal Anda (Anda berjalan kan, haha), Anda akan menemukan bahwa pertama otot betis Anda mulai mendapatkan bentuk ramping bagus, tapi yang lebih penting betis kuat Anda otot akan mulai mengurangi ukuran saat sedang kencang. Pada dasarnya itu seperti melakukan ratusan pengulangan pada mesin berat yang memiliki berat badan hampir tidak ada di atasnya ... sempurna untuk tidak membangun ukuran tetapi memperbaiki dan mengencangkan betis tipis!

2. Ada banyak rahasia seperti ini yang Asian Women lakukan secara alami untuk menjaga tubuh kurus mereka sepanjang hidup mereka, dengan menggunakan puluhan tips mudah, trik, dan metode yang tersedia untuk mendapatkan tubuh impian Anda.

Alih-alih membunuh diri di gym atau kelaparan tubuh Anda, yang keduanya benar-benar dapat mengganggu kemampuan Anda untuk membakar lemak dan mendapatkan kurus ...

Download ... dan membaca e-book GRATIS terbaru saya untuk cepat mempelajari teknik sederhana yang Perempuan Asia telah menggunakan selama beberapa dekade untuk mendapatkan betis kurus dan kaki kurus cepat.

Saya benar-benar belajar metode ini dari Ibu saya Cina dan bekerja seperti orang gila, terutama pada lemak perut sulit. Ditambah mendapatkan hasil segera, bahkan setelah hanya pertama kali. Untuk mempelajari rahasia menakjubkan ini, baca e-book gratis saya SEKARANG http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com

No comments:

Post a Comment