Friday, August 14, 2015

jual obat penghilang jerawat

jual obat penghilang jerawat Dua bahan, yang telah berhasil membantu banyak kasus jerawat, adalah asam salisilat dan benzoil peroksida.

Banyak orang telah melaporkan keberhasilan dengan membersihkan atau membersihkan diri dari jerawat dengan menggunakan krim yang mengandung salah satu bahan-bahan ini secara teratur. Jerawat tidak harus 'menjadi sesuatu yang Anda harus hidup dengan, tetapi sesuatu yang dapat mengurangi atau bahkan menyingkirkan.

Meskipun benar bahwa jerawat bukanlah penyakit yang melemahkan, itu masih merupakan penderitaan yang sangat serius seperti jerawat dapat menyebabkan stres emosional yang cukup besar pada seseorang. Namun, perawatan jerawat tidak perlu mahal, karena ada beberapa solusi yang bisa dilakukan dalam privasi rumah Anda sendiri.

Pertama-tama, pencegahan akan selalu menjadi obat terbaik. Cobalah untuk menjaga daerah tempat rawan bebas dari debu, minyak, dan iritasi lainnya. Cuci wajah dan setiap daerah rawan seperti leher dan kembali dua kali sehari dengan pembersih. Pastikan untuk tidak menggunakan pembersih wangi karena mereka bisa menjengkelkan dan dapat memperburuk jerawat. Hindari mencuci terlalu banyak, meskipun, karena kulit masih perlu sejumlah minyak untuk menjaga kondisinya. Terlalu banyak cuci bisa membuat kulit Anda kering dan bersisik, yang merupakan masalah yang berbeda.

Ada obat aftermarket yang dapat dibeli dari apotek tanpa menggunakan resep, terutama mereka yang bertindak hanya sebagai agen anti-bakteri, seperti benzoil peroksida. Tapi sebelum membeli, siap untuk mengalami kemerahan dan kulit mengelupas pada awalnya. Efek akan segera bahkan dengan penggunaan biasa.

No comments:

Post a Comment