Saturday, July 11, 2015

skincare jerawat

skincare jerawat Diet untuk pengobatan jerawat alami juga berarti bahwa Anda harus menghindari makan makanan yang digoreng, makanan dengan lemak trans, seperti susu dan margarin. Anda juga disarankan untuk minum banyak air, setidaknya 8 gelas per hari.

Air yang baik untuk menghilangkan racun yang berkontribusi terhadap perkembangan jerawat sehingga minum banyak air dapat membantu tubuh Anda untuk melawan jerawat dari dalam.

Vitamin dan Nutrisi Suplemen

Vitamin Mengkonsumsi juga dapat membantu upaya Anda pada menyembuhkan jerawat secara alami, misalnya: mengambil dosis kecil vitamin-A dapat mengurangi produksi minyak tubuh alami, tetapi Anda tidak harus pergi ke laut dengan ini.

Selain vitamin-A, Anda juga bisa mendapatkan manfaat yang baik dari mengkonsumsi vitamin B6-ini bisa membantu wanita yang menderita pra-menstruasi dan pertengahan siklus jerawat.

Herbal

Anda juga dapat menggunakan kombinasi herbal sebagai pengobatan jerawat alami, beberapa tumbuhan jika pencampuran bersama-sama dapat membantu menyembuhkan jerawat misalnya: mencampur bagian yang sama dari sarsaparila, burdock, kuning dermaga dan parang ekstrak, pencampuran ramuan ini diyakini untuk membersihkan darah dan getah bening .

Anda harus mengambil setengah dari sendok teh campuran ini tiga kali sehari.

Bodywork

Salah satu pengobatan alami adalah dengan melakukan pijat, pijat dapat membantu sirkulasi darah dan drainase getah bening.

Stres Pengurangan

Stres adalah penyebab banyak masalah kesehatan, sehingga merupakan ide yang baik untuk mengurangi stres. Dan mengurangi stres sebenarnya cukup efektif sebagai pengobatan jerawat alami.

Satu hal lagi yang saya sarankan adalah untuk menemukan panduan yang baik yang bisa memandu Anda untuk memanfaatkan titik-titik. Ada satu panduan yang saya tahu itu bekerja karena saya memiliki pengalaman sendiri, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di

No comments:

Post a Comment