Wednesday, July 8, 2015

Cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dengan cepat


Saya tidak hanya berbicara tentang joging di sini; Saya mengacu melakukan squats berat, lunges, deadlifts, dll Jika Anda pernah melakukan squats sebelumnya, Anda akan tahu bahwa itu adalah salah satu latihan yang paling menuntut di dunia. Anda terengah-engah dan berkeringat seperti anjing seolah-olah Anda telah berlari satu mil. Tetapi juga salah satu latihan terbaik untuk membangun kekuatan secara keseluruhan dan tentu saja membakar kalori. 

Latihan kaki seperti squats biasanya latihan gabungan dan luka bakar tersebut lebih banyak kalori. Bahkan jika Anda tidak melakukan squats tertimbang, hanya melakukan squats berat badan saja bisa sama menantang. Jujur, dalam 5 tahun pertama pelatihan, saya tidak pernah dilatih kaki saya. Saya selalu berpikir tubuh bagian atas yang lebih penting dan melakukan squats bisa menghambat pertumbuhan vertikal. Itu semua kekeliruan. Sejak saya mulai melakukan squats, kekuatan saya pergi melalui atap dan tingkat lemak tubuh saya tetap konsisten rendah sepanjang tahun. 

Sekarang saya melakukan squat setidaknya sekali seminggu jika tidak latihan saya tidak pernah lengkap. Jika Anda belum pernah dilatih kaki Anda sebelum, percayalah, mulai latihan Anda dengan squats dan Anda akan kagum dengan hasil yang Anda lihat. Dan ya, Anda dapat berterima kasih padaku nanti. 

No comments:

Post a Comment