Wednesday, July 8, 2015

Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan secara alami

Saya pribadi telah menggunakan puasa intermiten untuk mencapai persentase lemak tubuh yang lebih rendah daripada yang saya miliki sejak saya masih remaja. Saya 41 dan saat ini sedang melayang sekitar 10-11 persen lemak tubuh. Saya dengan mudah mempertahankan ini dengan mengikuti program Eat-Stop-Makan dan saya akan ratchet itu sedikit dan turun di bawah 10% dalam beberapa bulan mendatang.

Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan secara alami

Brad Pilon, pencipta Eat-Stop-Eat menyusun program yang luar biasa yang menjelaskan cara menurunkan berat badan dengan cepat dan secara alami yang tepat untuk berpuasa serta debunks semua mitos gila yang beredar tentang puasa. Programnya datang dalam 114 halaman e-book serta versi audio bahwa Anda dapat dengan mudah memakai iPod atau burn ke CD.

Untuk seseorang yang telah bekerja sepanjang hidup saya, dan telah mencoba banyak rencana diet yang berbeda, saya yakin untuk memberitahu Anda bahwa program ini adalah yang terbaik di luar sana. Ini merupakan bantuan untuk mengetahui bahwa saya tidak lagi perlu khawatir tentang berat badan saya mendapatkan lebih tua atau terlihat baik setiap musim panas. 

Makan-Stop-Eat telah mengambil semua frustrasi keluar dari diet dan membuat hidup saya jauh lebih sederhana. Jenis penurunan berat badan puasa benar-benar jawaban jangka panjang untuk tetap bugar dan tampak hebat selama sisa hidup saya.

No comments:

Post a Comment