Saturday, June 27, 2015

pisang goreng diet

pisang goreng diet Ada penurunan berat badan menggila baru membuat jalan di seluruh dunia. Fenomena yang dikenal sebagai diet pisang ini dikembangkan oleh Hitoshi Watanabe yang belajar kedokteran pencegahan di Tokyo. Rencana ini penurunan berat badan mudah dan cepat telah terbukti sangat sukses bahwa Jepang mengalami kekurangan pertama pisang. Orang di seluruh dunia mempertanyakan apa yang memerlukan diet khusus ini dan mengapa pisang dianggap sebagai keajaiban penurunan berat badan. Saya akan memberikan beberapa jawaban atas dua pertanyaan ini.

Ada beberapa langkah untuk diet pisang. Di pagi hari, Anda diharapkan untuk hanya mengkonsumsi pisang dan air suhu kamar. Anda dapat makan apapun yang Anda suka untuk makan siang dan makan malam, tetapi Anda harus memastikan untuk tidak makan setelah 8 PM. Selain dari pembatasan waktu aturan tertentu lainnya termasuk: tidak ada es krim, tidak ada produk susu, tidak ada alkohol, tidak ada makanan penutup setelah makan malam, dan satu-satunya minuman yang dapat Anda miliki dengan makanan Anda adalah air suhu kamar. Anda diperbolehkan satu camilan manis di sore hari. Sehingga Anda dapat melihat diet ini cukup mudah, hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan menurut beberapa orang. Kebebasan diet ini membuat orang mempertanyakan "bagaimana tepatnya saya akan menurunkan berat badan jika saya bisa makan hampir apa pun yang saya inginkan?"

Yah ada beberapa teori yang menjelaskan bagaimana diet pisang bekerja. Teori pertama berkaitan dengan enzim. Beberapa orang mengklaim bahwa pisang mengandung enzim tertentu yang mempercepat metabolisme dan meningkatkan pencernaan. Teori lain menyatakan bahwa itu adalah pati resisten pada pisang yang melakukan trik. Pati resisten ini seharusnya mendorong kepenuhan dan meningkatkan pembakaran lemak. Namun, tidak peduli apa alasannya mungkin, orang di Jepang telah benar-benar mengambil bagian dalam ini baru penurunan berat badan keajaiban.

No comments:

Post a Comment