Thursday, June 25, 2015

cara melangsingkan tubuh golongan darah o

cara melangsingkan tubuh golongan darah o Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda berada di selokan dikelilingi oleh Burger dan kentang goreng dan susu kocok cokelat. Lo! Bagaimana perkasa telah jatuh.

Tidak, kau hanya manusia. Tapi sekarang Anda mengalami depresi (yang dapat menyebabkan peningkatan berat badan) karena Anda gagal lagi. Di atas segalanya, Anda mendapatkan lagi. Bagaimana itu bisa terjadi?

Ingat apa yang kita katakan sebelumnya tentang metabolisme Anda melambat dan tubuh menipis itu pasokan jaringan otot? Nah, dengan jaringan otot kurang Anda membakar lebih sedikit kalori, dan, seperti yang Anda lihat sebelumnya, tubuh telah melambat tingkat metabolisme dan tidak membutuhkan banyak kalori untuk bertahan hidup. Kembali! Ini jebakan!

IT'S lingkaran setan, TIDAK IT? APA YANG BISA KAU LAKUKAN?

Saya kira Anda bisa menyewa ahli gizi untuk membantu Anda merencanakan makanan. Anda dapat mengambil menu pra-siap belanja untuk membantu Anda membeli bahan-bahan khusus yang diperlukan untuk sehat, bergizi makanan. Anda bisa mengambil beberapa kursus perguruan tinggi dan belajar bagaimana melakukan semua ini sendiri.

Ada di mana masalah diet terletak. Untuk mengontrol asupan kalori dengan baik, seseorang harus bertanggung jawab atas sisi gizi program penurunan berat badan yang direncanakan. Anda dapat mengambil tanggung jawab pada diri sendiri, tapi bersiaplah untuk menghabiskan banyak waktu perencanaan, penyusunan, dan kompensasi.

Ada organisasi dan perusahaan yang dapat memberikan bimbingan, perencanaan, dan / atau produk untuk membantu. Anda mungkin ingin melihat: NutriSystem, Jenny Craig, Weight Watchers, atau TOPS Internasional.

Ini dapat menyediakan Anda dengan berbagai pilihan makanan lezat yang direncanakan yang dapat membantu Anda tetap pada target.

LATIHAN DAN BERAT RUGI:

Ingat bahwa bagian tentang metabolisme dan massa otot?

Bila Anda terlibat dalam aktivitas fisik; berkebun, berjalan, angkat berat, renang, bersepeda atau menari aerobik, misalnya, Anda membakar lebih banyak kalori selama kegiatan daripada pada saat istirahat atau kegiatan yang paling kurang berat lainnya.

No comments:

Post a Comment