Tuesday, June 23, 2015

gerakan olahraga mengecilkan perut

gerakan olahraga mengecilkan perut Hal ini dimungkinkan untuk kehilangan lemak perut dalam waktu satu bulan dengan mengikuti strategi penurunan berat badan yang direncanakan dengan baik dan terstruktur dengan baik. Lemak perut sebagian besar disebabkan oleh lebih sedikit latihan dan pola makan yang buruk. Dengan mengikuti teknik dan metode yang disebutkan di sini Anda akan dapat kehilangan lemak perut cukup mudah serta efektif dalam kurun waktu singkat.

Berhenti Makan Junk Food

Untuk mengurangi lemak Anda harus berhenti makan junk food dan menurunkan asupan lemak jenuh dan gula. Menghentikan diri dari makan hal-hal seperti permen, kue & chip karena kebanyakan makanan junk seperti telah gula halus & karbohidrat yang meningkatkan tingkat gula dalam darah Anda sehingga meningkatkan nafsu makan dan mengurangi pembakaran lemak.

Mengurangi Karbohidrat Intake

Karbohidrat yang baik untuk mengurangi lemak dari tubuh Anda, tetapi tepung halus harus dihindari serta produk yang dibuat dari tepung halus seperti seperti pasta, kue, roti putih dan donat. Sebaliknya Anda harus lebih berkonsentrasi pada mengambil sayuran, buah-buahan dan lambat jenis karbohidrat seperti ubi jalar & oat melepaskan. Peningkatan tingkat insulin meningkatkan asupan karbohidrat dan dengan demikian menyebabkan memperlambat metabolisme dalam tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment