Friday, June 26, 2015

cara menambah berat badan secara alami dalam waktu singkat

cara menambah berat badan secara alami dalam waktu singkat Sangat mudah untuk kehilangan jejak kemajuan Anda, jadi mengapa tidak mengambil beberapa foto diri pada awal pelatihan Anda, dan setiap dua minggu setelah itu, cara ini Anda dapat melihat kebenaran, kadang-kadang ketika Anda hanya melihat di cermin Anda memenangkan 't melihat perubahan dari waktu ke waktu. Timbang diri Anda pada waktu yang sama setiap hari, membuat catatan, ini akan membantu dengan motivasi Anda sebagai kenaikan Anda akan ditulis bagi Anda untuk melihat

Untuk masyarakat yang tampaknya terobsesi dengan menurunkan berat badan, mungkin tampak aneh ketika Anda bertanya bagaimana Anda dapat GAIN berat badan. Meminta siapapun cara menurunkan berat badan dan mereka akan lari besar daftar diet, alat-alat, klub dan gizmos bahwa setiap orang tampaknya telah mencoba, tapi tanpa banyak keberhasilan. Namun, meminta orang bagaimana kurus gadis dapat menambah berat badan, dan Anda tidak akan diragukan lagi mendapatkan ekspresi kosong atau lebih buruk, jawaban sarkastik dan mempertanyakan seperti "mengapa anda ingin menambah berat badan? Saya berharap saya memiliki 'masalah' Anda! "

Nah, dengan hardgainer seperti Anda dan saya ini IS masalah nyata, sebagai kurus mempengaruhi kami kepercayaan diri, kesehatan dan harga diri. Tapi setiap masalah ada solusinya, dan hari ini aku akan memberikan 5 tips yang kurus gadis gunakan untuk memecahkan masalah bagaimana untuk mendapatkan berat badan bagi wanita.

Anda siap? ... Mari kita pergi!

Cara Keuntungan Berat Untuk Wanita Tips 1 - Put On Beberapa Otot

Packing pada beberapa pon otot adalah cara paling pasti dan sehat bagi perempuan untuk menambah berat badan dan menonjolkan lekuk tubuh seksi alami mereka. Otot lebih berat daripada lemak sehingga masuk akal untuk menambah berat badan otot daripada lemak, ditambah Anda harus memutuskan di mana otot-otot tumbuh (Saya katakan ini karena orang menaruh lemak di dalam tempat yang berbeda tergantung pada jenis tubuh mereka ... percayalah, itu akan selalu berakhir di mana Anda tidak ingin - biasanya pada wanita ini sekitar pantatnya dan pinggang)

No comments:

Post a Comment