Saturday, August 16, 2014

Ebook diet golongan darah O

Ebook diet golongan darah O Semua manusia memiliki satu dari empat jenis darah. Jenis darah yang berbeda adalah A, B, AB, dan O. Yang paling umum adalah O, dan yang paling umum adalah AB dengan hanya sekitar 5% yang memiliki golongan darah ini.

Peter J. D'Adamo, seorang dokter naturopati, menyatakan bahwa ada makanan tertentu bahwa orang harus makan sesuai dengan jenis darah mereka. Informasi ini dikumpulkan oleh dia dan ayahnya, yang juga seorang dokter naturopati, selama beberapa tahun kerja dan penelitian. 

Mereka menyadari bahwa orang-orang yang menderita kondisi yang sama dan keluhan memiliki golongan darah yang sama. Hal ini mengakibatkan lebih banyak penelitian yang menunjukkan bahwa itu tergantung pada substansi yang disebut lektin dalam makanan orang makan yang menyebabkan efek negatif pada setiap golongan darah.

Dia menulis buku yang berjudul Eat Right 4 Your Type dan Live Right 4 Your Type, untuk mendidik masyarakat tentang jenis makanan tertentu mereka tidak harus makan untuk golongan darah mereka. Demikian juga, ia juga mengklaim bahwa latihan tertentu yang harus dilakukan atau dihindari. Nya golongan darah diet membantu orang untuk mengetahui apa nutrisi spesifik yang relevan dengan kimia darah mereka.

No comments:

Post a Comment