Friday, August 1, 2014

Cara Membentuk Otot Dada Tanpa Alat

Cara membentuk otot dada tanpa alat Di antara banyak kelompok otot, otot dada (pectorals) sering dianggap paling "mencolok" otot; karena itu adalah tidak mengejutkan bahwa cukup banyak pria cenderung fokus pada pengembangan kelompok otot ini ke titik obsesi belaka. Hal ini jelas tidak dalam kepentingan terbaik dari tubuh Anda untuk lebih melatih pectorals Anda (atau kelompok otot lain dalam hal ini) karena hal ini hanya akan menyebabkan hasil yang sangat kecil atau lebih buruk, cedera menyiksa seperti dada air mata.

Sekarang diakui, saya juga bersalah atas pelatihan kelompok otot ini. Dada sering dianggap sebagai salah satu bagian yang paling menarik dari tubuh maka banyak wanita menemukan pria dengan dada berotot menarik secara seksual. Lagi pula, saya adalah seorang hardgainer kurus dan sangat bersemangat untuk meningkatkan fisik saya, jadi saya mulai melatih dadaku minimal 3 kali per minggu dan melakukan semua jenis latihan untuk membangun otot dada saya dan mudah-mudahan, menarik wanita juga (sedih , aku tahu). 

Sayangnya, setelah beberapa minggu pelatihan yang konsisten, saya memutuskan untuk menyerah sebagai upaya yang saya dimasukkan ke dalam tampaknya tidak menunjukkan bahkan satu ons janji. Aku tahu ada sesuatu yang salah sehingga mereka katakan; "itu kembali ke papan gambar '.

Saya melakukan banyak penelitian tentang hal ini dan susah payah melalui berbagai sumber online dan offline yang menawarkan apa yang disebut "tips rahasia dan taktik" untuk mengembangkan dada pembunuh. Kebanyakan dari mereka adalah omong kosong! Akhirnya datang ke perhatian saya bahwa untuk membangun otot yang layak melihat dada cepat; kita harus fokus pada 4 faktor kunci ini:

1 Fokus pada menekan - Mulai menyalurkan usaha Anda pada latihan pembuat massal terbukti. Saya mengacu pada dasar menekan gerakan senyawa seperti barbel / dumbbell bench press dan dada dips. Ini adalah latihan yang benar-benar dapat membuat perbedaan untuk pengembangan keseluruhan pectorals Anda dibandingkan dengan flyes halter atau pullover barbel / dumbbell. Saya dulu percaya bahwa melakukan flyes konsisten akan membantu untuk menciptakan "pisau cukur definisi tajam" di sekitar bagian luar dari dada, tidak, terima kasih untuk tip meragukan saya menemukan di banyak publikasi otot dan website.

No comments:

Post a Comment