Tuesday, August 12, 2014

Cara membentuk otot lengan bahu

Cara membentuk otot lengan bahu Bagian penting terakhir dari setiap lengan latihan bagi perempuan adalah mengubah up reps setiap lengan latihan yang Anda lakukan. Jadi, Anda dapat menurunkan repetisi latihan atau meningkatkan repetisi dari latihan - baik pilihan akan membantu Anda melihat hasil yang lebih cepat. 

 Jika Anda menurunkan repetisi latihan - cobalah menggunakan beban yang lebih berat untuk menantang kekuatan otot Anda. Jika Anda ingin pergi untuk pilihan rep tinggi dari latihan lengan - kemudian memilih bobot yang lebih ringan dan membangun ketahanan dalam otot Anda. Jenis perubahan latihan lagi akan menjaga otot Anda menebak dan Anda bersemangat untuk latihan.

Ada banyak latihan lengan untuk wanita yang menjanjikan untuk membuat Anda lengan ketat dan kencang - menyingkirkan lengan makan siang wanita lembek. Namun, pastikan bahwa program lengan Anda memiliki tiga hal di dalamnya akan membantu untuk memastikan bahwa latihan Anda efektif - memberikan Anda hasil yang Anda inginkan lebih cepat daripada nanti.

No comments:

Post a Comment