Tuesday, September 15, 2015

senam ibu hamil full

senam ibu hamil full Anda akan perlu datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa hal-hal yang berbeda sekarang bahwa Anda sedang hamil dan perubahan perlu dibuat untuk kepentingan Anda sendiri serta untuk keselamatan janin Anda. Karena peningkatan dari hormon relaxin, Anda sekarang jauh lebih fleksibel.

Karena itu Anda harus berhati-hati ketika peregangan dan memastikan Anda tidak memperpanjang terlalu jauh. Ada juga kemungkinan rahim Anda menempatkan tekanan pada vena yang mengembalikan darah dari tubuh dan kaki ke jantung. Hal ini akan menyebabkan Anda merasa mual dan pusing, mungkin merasa sulit untuk bernapas. Untuk menghentikan hal ini terjadi, jangan lakukan latihan selama kehamilan yang mengharuskan Anda untuk berbaring telentang, atau setidaknya tidak pada trimester kedua dan ketiga.

Pastikan tubuh Anda tidak terlalu panas. Hal ini dapat dilakukan dengan mengenakan pakaian yang sesuai yang memungkinkan sirkulasi dan tubuh Anda untuk mendinginkan, dengan minum banyak cairan dan tidak bekerja di lingkungan yang panas atau pengap. Ada banyak tempat Anda dapat menemukan direkomendasikan, latihan yang aman untuk kehamilan. Hal ini sangat dianjurkan untuk melakukan peregangan dan latihan pengencangan.

No comments:

Post a Comment