Saturday, September 12, 2015

katalog harga terbaru bulan ini

katalog harga terbaru bulan ini Sebagai ibu untuk satu tahun saya tidak mendapatkan banyak waktu untuk diriku sendiri pada saat ini. Dan ketika saya lakukan, saya hanya sayuran di mana pun aku menjatuhkan. Menyeimbangkan kebutuhan hidup (belanja, bangun lebih awal dan secara umum menjadi mudah bergaul, tertahankan dan menyenangkan) terhadap keinginan saya untuk pesta pada cokelat dan telepon di sakit setiap hari adalah tindakan yang sulit.

Untuk menambal penampilan fisik saya, saya menggunakan sebagian besar Trinny dan Susannah menyegarkan tip favorit saya: "memakai beberapa maskara". Ini mungkin agak sia-sia ketika rambut saya berantakan, aku memakai sepatu olahraga dan kemeja perusahaan, tapi saya berharap orang bisa melihat sentuhan-up dan menghargai usaha. Dan jika mereka tidak, aku tahu aku lakukan.

Dengan ini adalah pikiran, pas perjalanan supermarket-belanja dalam jadwal penuh waktu-kerja-ibu saya agak sulit untuk sedikitnya. Aku bukan penggemar menyeret bayi menjerit antara pulau-pulau dari supermarket sendiri, jadi saya biasanya mencoba untuk memilah baby sitter, yang saya menarik dari pada saat terakhir.

No comments:

Post a Comment