Friday, January 23, 2015

manfaat daun sirsak untuk ambeien

manfaat daun sirsak untuk ambeien Kemoterapi juga tentang menghancurkan sel-sel kanker. Namun aspek negatif dalam kasus kemoterapi adalah bahwa hal itu akan menyebabkan kerusakan untuk bahkan sel-sel hidup di bagian tubuh tertentu. Hal ini akan menyebabkan tubuh Anda menjadi terlalu lemah dan bahkan mengekspos pasien untuk efek samping yang merusak dalam bentuk berbagai masalah kesehatan.

Di sinilah Sirsak menjadi sepenuhnya unik dan kuat. Kemampuan buah ini menargetkan hanya sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat di sekitar mereka akan membuatnya sangat luar biasa dalam pengobatan kanker tanpa menyebabkan masalah banyak individu dalam bentuk efek samping negatif.

Oleh karena itu, jika studi ini terbukti benar dan efek yang benar-benar keluar untuk menjadi cara mereka diusulkan, kita dapat menyimpulkan sirsak yang akan menjadi salah satu terobosan besar dalam sejarah umat manusia.

Kalori, Lemak dan CarbohydratesSoursop

Sejalan dengan database Healthaliciousness fakta nutrisi, porsi 100 gram sirsak mengandung 66 kalori dan kurang dari 1 gram lemak. Jumlahnya dari gula alami memberikan sirsak jumlah karbohidrat agak lebih tinggi yang cocok untuk orang-orang menonton karbohidrat mereka. Sirsak memiliki hampir 17 gram karbohidrat per porsi, jika dibandingkan dengan 15 gram disarankan untuk pria dan wanita pada diet rendah karbohidrat. Sebaliknya, jeruk memiliki 46 kalori dan 11,5 gram karbohidrat.
Serat dan protein Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment