Tuesday, December 9, 2014

mengecilkan perut buncit bagian bawah

mengecilkan perut buncit bagian bawah Berapa kali Anda telah melihat iklan untuk sabuk ab atau rol atau gadget mahal lainnya yang mengklaim Anda akan mencair lemak perut longgar dan mendapatkan perut six pack? Jutaan orang telah dituntun untuk percaya bahwa ab latihan adalah "rahasia" untuk perut six pack. Industri ab telah membuat keuntungan yang lumayan off dari orang lapar ini, meskipun 97% penduduk kita masih berjalan berkeliling dengan lemak perut longgar! Mengapa ini? Apa yang ini "ahli" tidak memberitahu Anda?

Yang benar adalah bahwa potongan-potongan mahal peralatan yang tidak diperlukan dan dalam kebanyakan kasus, mereka bahkan tidak bekerja! Jadi orang berkecil hati setelah beberapa minggu ketika mereka tidak melihat hasil apapun dan membuang peralatan ini di lemari atau garasi.

Faktanya adalah bahwa latihan ab tidak mencair lemak perut pergi longgar. Mereka tentu memiliki tempat mereka dalam mengembangkan dan mengencangkan otot perut, tetapi lemak perut akan tetap ada menutupi abs!

No comments:

Post a Comment